Kabar

Melalui ‘Hutan Itu Indonesia’ Para Influencer: Mari Jaga Hutan Indonesia

Published

on

“Jangan sampai paru-parunya rontok, karena lebih asyik buat dipandang dan dinikmati dibanding banyak ditebang,” pungkasnya. Siniar komedi Dustin Tiffany bersama Feby Putri dapat disaksikan melalui Youtube Itu Indonesia yang berjudul ‘Feby Putri Ditembak Dustin’. Sedangkan Leyla Aderina menyampaikan jaga khas parodi sinetron melalui akun instagramnya @leyladerina. Dalam unggahan instagramnya Leyla memerankan sosok perempuan yang minta putus pacarnya karena boros memakai kertas tisu.
Baca Juga:  Jokowi Menyerukan Menterinya Berinovasi Dalam Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0
Selain komedian, Hutan Itu Indonesia juga mengajak para pembuat konten kreatif lainnya untuk ikut berkontribusi menyebarkan jaga hutan melalui media visual dan musik, seperti Iqbal dan Akmal yang membuat komik strip tentang gajah Sumatra di hutan Tangkahan, Sumatera Utara, melalui akun instagram @biologeek. dan Calita dan Rosalina yang menceritakan Hutan Guguk di Jambi lewat sebuah lagu anak berjudul “Di Hutan Guguk”, ada juga Mirza Maulana Muhammad yang membuat sebuah buku cerita anak tentang pentingnya dan hutan hingga kepercayaan adat seluruh Indonesia yang dimulai dari hutan di Bali.
Baca Juga:  Kontes Foto untuk Satu Kebaikan, Bio Vision Salurkan Donasi Melalui Dompet Dhuafa untuk RS Mata Achmad Wardi
(AL)
Halaman 2 dari 2 HalamanHalaman Selanjutnya

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending