Kabar Nasional

Terkonfirmasi! Ini Inisiator Aksi Demo Seret Anies ke KPK

Published

on

Jakarta, suarahimpunan.com – Teka-teki terkait dengan pamflet aksi unjuk rasa dengan tajuk ‘Geruduk Balaikota, Seret Anies ke KPK’ akhirnya terpecahkan. Aksi yang mengatasnamakan se-Jakarta itu diinisiasi oleh Cabang Jakarta dan Cabang Jaksel. Koordinator Aksi 2, Khairun Latif, mengatakan bahwa aksi yang rencananya bakal digelar pada Selasa (6/4) besok, akan digelar pada pukul 11.00 WIB. Namun hal itu masih belum pasti, lantaran ada beberapa hal yang masih harus digarap. “Jadi, besok jam 11.00 WIB. Nanti sehabis Isya baru selesai digarap,” ujarnya saat dikonfirmasi Kru LAPMI Serang melalui sambungan telepon, Senin (5/4).
Baca Juga:  Setelah Longmarch Serang-Jakarta, Hari Ini Masyarakat Padarincang Geruduk KESDM dan Istana Merdeka
Ia menuturkan, terdapat tiga permasalahan yang akan diangkat dalam aksi tersebut. Salah satunya yakni terkait dengan kasus pengadaan lahan. Dalam aksi itu, terdapat dua cabang saja yang terlibat. Cabang tersebut yakni Cabang Jakarta dan Cabang Jaksel. Akan tetapi, pihaknya mengaku sedang membangun komunikasi dengan cabang lain, agar dapat ikut terlibat dalam aksi itu. “Kami juga sedang berusaha ke cabang lain, seperti Cabang Jakbar dan Cabang Lebak untuk dapat ikut dalam aksi ini,” ungkapnya yang juga merupakan Sekretaris Umum Cabang Jaksel.
Baca Juga:  PB HMI MPO Serukan Ajakan Dukung MUI
Ditanya terkait dengan apakah ada hasil kajian yang mengindikasikan keterlibatan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dalam kasus-kasus yang disoroti oleh pihaknya, Khairun meminta Kru LAPMI Serang untuk menunggu press release. “Nanti lebih jelasnya ada di press release. Press releasenya ini masih digarap, khawatirnya ada yang mau ditambahkan dan ada yang dikurangkan. Nanti malam mau konsolidasi lagi,” tuturnya.
Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending