Kabar

Tugu Insurance Raih Penghargaan BUMN Awards 2021

Published

on

JAKARTA, suarahimpunan.com – Baru menginjak usia 40 tahun, PT Tugu Pratama Indonesia Tbk () meraih dua penghargaan dari Warta Ekonomi. Penghargaan ini diberikan saat acara Awards 2021 pada Rabu (24/11), adapun penghargaan yang diterima adalah sebagai Very Good Financial Performance of Indonesia Awards 2021 dan Developing Digital Platform Service and Insurance Business Retail (Category: Insurance and Pension Fund Service Industry). Ajang penghargaan ini diapresiasi oleh Mantan Menteri periode era tahun 1998-1999, Tanri Abeng. Ia mengapresiasi Warta Ekonomi karena konsistensinya melakukan penelitian untuk memberikan penghargaan kepada BUMN yang sudah memberikan dedikasi dan sumbangsihnya, baik secara ekonomi maupun sosial, untuk Indonesia.
Baca Juga:  Heboh, Hadiah Panjat Tebing Bupati Cup Pandeglang Senilai 95 Ribu
Berdasarkan laporan keuangan dari Kementerian BUMN pada kuartal II 2021, mencatat pertumbuhan aset 11,58% atau mencapai Rp 13,7 triliun dibandingkan periode tahun sebelumnya yang mencapai angka Rp 12,3 triliun. Pendapatan premi neto juga tumbuh 31,34% atau mencapai Rp 486 miliar dibandingkan periode tahun sebelumnya yang hanya mencapai Rp 318,7 miliar untuk penghargaan Very Good Financial Performance of Indonesia Awards 2021.
Baca Juga:  Ada Dalil Yang Jelas, Kohati HMI MPO Mataram Tuntut Menag Minta Maaf
Sementara untuk penghargaan Developing Digital Platform Service and Insurance Business Retail (Category: Insurance and Pension Fund Service Industry) terdapat tiga hal utama yang dicatat, menjalin kemitraan dengan PT Lifepal Teknologi Indonesia, untuk jangkauan pemasaran produk-produk kepada masyarakat melalui platform digital; layanan aplikasi tdrive, guna mendorong Safety Driving serta memudahkan pelanggan dalam pembayaran premi dan pengajuan klaim; terakhir layanan TIA (Tugu Insurance Assistant) untuk memudahkan nasabah dalam mendapatkan informasi terkait produk Asuransi dan pengajuan klaim online.
Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending