Kabar Regional

Berani, Maling Motor Beraksi Di Tempat Walikota Serang Solat Ied

Published

on

Apabila ada yang melihat, silahkan hubungi korban : 085930028925 (Whatsapp/Telp)

Serang, suarahimpunan.com – Lebaran yang seharusnya diisi dengan kegembiraan, ternyata tidak berlaku bagi Herlin Saputra, pemuda asal Walantaka. Pasalnya, ia harus bersedih, lantaran motor kesayangannya hilang di gondol maling seusai sholat Iedul Fitri berjamaah di Alun-alun Barat, Rabu (5/6). Adapun merek motor miliknya tersebut yaitu Yamaha Vixion berwarna putih dengan plat nomor A-5901-MC. Motor tersebut hilang pada pukul 08:00 Wib, seusai pelaksanaan Sholat Iedul Fitri.
Baca Juga:  Formateur HMI Komisariat UIN "SMH" Banten Kritik Hasil Penelitian LIPI
Herlin mengaku, tidak menyangka motor kesayangan bisa hilang di Alun-alun Barat, . Padahal, kata dia, tujuan dirinya sholat di Alun-alun, karena ingin merasakan sholat bersama orang nomor 1 . Yaitu, Walikota Serang, Syafrudin. “Padahal dijaga ketat sama pihak kepolisian dan Dinas Perhubungan. Saya jadi heran, padahal itu motor kesayangan saya,” ungkapnya yang juga salah satu wartawan di ini.
Baca Juga:  Fopkia Kabupaten Tangerang Sebut Pentingnya Deteksi Dini Gizi Buruk
Herlin juga menjelaskan, bahwa kejadian tersebut telah diaporkan kepada Polsek Serang Kota. Dirinya dengan penuh harapan, agar motor kesayanganya bisa segera ditemukan. “Semoga malingnya bisa ketemu, dan motor saya bisa kembali. Soalnya ini motor kesayangan saya, motor satu-satunya,” tandas Herlin. (Dzh)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending