Kabar Regional

Bertemu Dengan Mahasiswa PKh, Walikota Antusias

Published

on

“Iyah, karena pacar saya juga merupakan tunadaksa, dan scooter ini sangat membantu untuk bepergian kemana-mana,” ujarnya malu diiringi tawa. Ia pun mengajak Walikota beserta staff, untuk mendemonstrasikan penggunaan scoot mobility tersebut di halaman depan. “Jadi ini tinggal di gas pak. Mesinnya itu menggunakan daya listrik. Jadi nanti di cas, dan mudah digunakan,” terangnya. Walikota pun sangat antusias mendengarkan penjabaran dari mahasiswa PKh tersebut. Ia pun sangat mengapresiasi apa yang diciptakan oleh mereka.
Baca Juga:  Dinilai Ideal Jadi Presiden, Jawara Banten Gelar Deklarasi Dukung Anies Baswedan Nyapres 2024
“Saya pasti sangat mengapresiasi kalian yah, ini sangat bagus sekali ciptaan-ciptaannya,” ujar Syafrudin dihadapan mahasiswa. Syafrudin mengatakan, berdasarkan peraturan perundang-undangan, Pemerintah Daerah diwajibkan untuk mendukung segala produk yang inovatif, yang diciptakan di wilayah pemerintahannya. “Kami ini diwajibkan untuk mendukung segala bentuk ciptaan yang inovatif. Kami akan dukung, dan berikan penghargaan kepada kalian,” paparnya. Ia pun mengatakan bahwa, pada kegiatan hari ulang tahun nanti, mahasiswa akan diberikan stand khusus, untuk memamerkan teknologi-teknologi ciptaannya.
Baca Juga:  Kemenag Sebut Pembatasan Jam Operasional Rumah Makan Berlebihan, HMI MPO Serang: Lebay
“Nanti kalian pada ulang tahun , kami sediakan stand khusus ya. Kalian pamerkan itu teknologi ciptaan kalian, supaya orang-orang tau, dan bangga memiliki kalian,” jelasnya. (Muf/Dzh)
Halaman 2 dari 2 HalamanHalaman Selanjutnya

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending