Kabar Kampus

Lepas Tanggung Jawab Atas Presma, KAMMI Untirta Raya : Visi Sudah Tidak Selaras

Published

on

Serang, suarahimpunan.com – Atas beberapa kontroversi yang kerap terjadi pada kepengurusan BEM KBM periode ini, disikapi secara serius oleh salah satu organisasi pengusung, yaitu Kesatuan Muslim Indonesia (KAMMI). Dalam pernyataan sikap yang disebar pada Minggu (13/10) kemarin, KAMMI Raya menyatakan sikap untuk melepas diri dari segala tindakan Rafli Maulana, selaku . Kru LAPMI Serang pun mencari tahu kebenaran atas adanya sikap tersebut. Melalui pesan whatsapp, Kru LAPMI Serang menghubungi Ketua Umum KAMMI Komisariat Untirta, Imaduddin. Kepada Kru LAPMI Serang, ia membenarkan adanya sikap tersebut.
Baca Juga:  Menggokil, UKT Mahasiswa Eksyar Untirta Jadi 200 Triliun
Ia juga secara gamblang memberikan penjelasan atas pernyataan sikap yang mereka buat. “Pada intinya gini, saat ini Untirta, Rafli maulana, memiliki visi yang sudah tidak selaras dan sejalan dengan visi KAMMI,” ujarnya, Minggu (14/10) malam. Menurutnya, Rafli telah mengecewakan seluruh anggota KAMMI. Sehingga, pihaknya mengambil sikap untuk melepas tanggungjawab terhadap Rafli. “Sehingga, segala bentuk kebijakannya tidak dipertanggungjawabi oleh KAMMI, karena ia sering mengeluarkan kebijakan untuk kepentingannya pribadi,” ucapnya.
Baca Juga:  KKM Tematik 61 Untirta Kolaborasi Tingkatkan Minat Literasi Anak di Desa Cibuah Lebak
Ia mengatakan, hal ini telah berlangsung semenjak kegiatan KPK kemarin. Namun ia mengakui bahwa pihaknya telah mencoba melakukan pendekatan terhadap Rafli, agar dapat kembali garis koordinasi mereka. Namun, upaya tersebut gagal. “Kami lakukan baik secara pendekatan emosional persuasif maupun secara organisasi, tidak menemukan titik terang. Dan puncaknya setelah berbagai upaya kami lakukan, kami mengeluarkan sikap ini,” katanya.
Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending