Kabar Regional

STKIP Pelita Pratama Dan STIE Prima Graha Berangkatkan Mahasiswa Untuk Mengabdi

Published

on

Serang, suarahimpunan.com – Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pengetahuan (STKIP) Pelita Pratama dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Prima Graha melepas para mahasiswanya untuk Kuliah Kerja Nyata () di Pendopo Kabupaten Serang, Sabtu (20/7). tersebut bertajuk “Pengamalan Tri Darma Perguruan Tinggi Melalui Pendidikan Terpadu Berbasis Pemberdayaan Masyarakat”, dan dilaksanakan selama satu bulan, mulai dari 20 Juli hingga 20 Agustus 2019. ini tersebar di 6 Kecamatan di Kabupaten Serang yaitu Kecamatan Waringin Kurung, Padarincang, Ciomas, Baros, Kibin, dan Cikande dengan jumlah Peserta KKN sebanyak 296 mahasiswa dengan detail sebanyak 93 Mahasiswa (2 Kelompok) dan sebanyak 203 Mahasiswa.
Baca Juga:  Peduli Sesama, PKU Muhammadiyah Serang Rutinkan Program Pengobatan Gratis dan Jum'at Berbagi
Acara dibuka dan dilepas secara resmi oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kabupaten Serang, Ida Nuraida. Dalam sambutannya, Ida berharap kepada seluruh peserta KKN dapat mengimplementasikan pengetahuan yang telah didapat di Perguruan tinggi. “Kami berharap seluruh peserta dapat mengimplementasikan pengetahuan yang telah dipelajari di Perguruan tinggi, serta peserta dapat bekerjasama dengan organisasi pemerintahan, tokoh agama, organisasi kepemudaan dan masyarakat serta stekholder lainnya dalam menjalankan program-program kerja KKN nantinya,” ujarnya dalam sambutan pelepasan peserta KKN.
Baca Juga:  Ayah Telah Lelap dalam Peluk Semeru, Anak ini Tetap Tegar Menunggu
Kemudian dirinya juga menyampaikan agar seluruh peserta KKN dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan indeks pembangunan manusia (IPM) kabupaten Serang. “Selanjutnya, kami juga berharap agar semua peserta KKN nantinya dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan indeks pembangunan manusia di Kabupaten serang. Sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat yang nyata atas penyelenggaraan KKN,” tuturnya.
Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 3 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending