Kabar

Kapal Siap Berlayar, Pengurus HMI MPO Cabang Medan Periode 2022/2023 Resmi Dilantik

Published

on

MEDAN, suarahimpunan.com – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi ( MPO) Cabang Medan periode 2022-2023 M/1444-1445 H resmi dilantik oleh Ketua Umum PB MPO, Affandi Ismail Hasan, pada Sabtu (27/8).

yang dilangsungkan di Asrama Haji, Medan Sumatera Utara, ini dirangkaikan dengan dialog publik yang mengangkat tema ‘Gerakan Mahasiswa dalam Melawan Oligarki’.

Dialog  publik turut dihadiri oleh beberapa tokoh nasional yakni Tamsil Linrung selaku Wakil Ketua MPR RI, Eggi Sudjana selaku Ketua Umum PB MPO pertama periode 1986-1988, Refly Harun, Faisal Riza, dan Dadang Darmawan.

Ketua Umum , Affandi Ismail Hasan, dalam kata sambutannya sedikit menyinggung tentang dinamika yang terjadi pada HMI Cabang Medan. Ia berharap dinamika ini tidak terjadi lagi ke depannya, serta dapat fokus dalam menjalankan perkaderan dan pergerakan.

Baca Juga:  Tolak Keras Penundaan Pemilu, Mahasiswa Bergerak Demo ke Kawasan Istana

“Dinamika yang tejadi di Cabang Medan ini harus sampai disini saja, kita harap ke depannya tidak lagi, walaupun kita tidak mendominasi dalam kapasitas, tetapi selalu dikenal dan mendominasi lewat keintelaktualannya,” ujarnya.

Affandi juga menekankan agar kader HMI selalu mengasah intelektualnya, agar dapat membuahkan pemikiran baru yang luar biasa.

“Oleh karena itu, sebagai kader HMI kita harus selalu mengasah dan memperkuat intelektual dan pemikiran kita, inilah yang seharusnya dilakukan hingga kelak buah dari pemikiran-pemikiran itulah yang dapat memberikan kebaikan bagi bangsa ini,” sambungnya.

Baca Juga:  HMI MPO Cabang Serang Desak BBWSC3 Segera Lakukan Normalisasi Sungai

Ketua Umum , Rizki Fadilla Hasibuan, dalam sambutannya menyampaikan bahwa HMI harus terus berjalan dengan mengamalkan Khittah Perjuangan yang menjadi landasan berpikir kader HMI dalam mencapai tujuannya.

Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending