Kabar

KKM Tematik 61 Untirta Bantu Nakes Vaksinasi Siswa SDN 2 Cibuah Lebak

Published

on

LEBAK, suarahimpunan.com -Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Cibuah, , Kecamatan , Kabupaten Lebak, Provinsi Banten melangsungkan untuk peserta didik. ini didampingi langsung oleh orang tua murid. Vaksin dosis pertama diberikan langsung oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Baros. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis (3/2) ini bekerja sama dengan Puskesmas Baros, Pemerintah Desa Cibuah, Polsek Warunggunung, Koramil Warunggunung serta Pihak Kecamatan Warunggunung.
Baca Juga:  Elnusa Petrofin Raih 2 Penghargaan Bergengsi di Bidang IT dalam Ajang TOP Digital Awards 2021
Mahasiswa dari Kelompok Kuliah Kerja Mahasiswa () Tematik 61 () pun turut membantu proses tersebut. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah , Kepala Desa Cibuah, Kapolsek Warunggunung serta Camat Warunggunung. Kepala , Oom Komariah, mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan anjuran dari Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak. “Secara teknis, kami mendapat sosialisasi dari Puskesmas Baros di Kecamatan Warunggunung, kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya untuk mendukung program pemerintah,” ujarnya.
Baca Juga:  Bukan Cerita KKM Mistis (Bagian 3)
Ia pun berharap peserta didiknya dapat terhindar dari virus Covid-19 setelah mendapatkan vaksin. “Berharap setelah divaksin anak-anak agar lebih sehat dan terhindar dari Covid, serta siap menghadapi pembelajaran tatap muka 100 persen agar anak-anak mereka tidak tertinggal dari segi pembelajarannya,” tandasnya. (SPT)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending