Kabar

LDMI Serang Raya Resmi Dilantik, Siap Cetak Pendakwah Handal

Published

on

 

SERANG, suarahimpunan.com (LDMI) Serang Raya di bawah naungan MPO Cabang Serang resmi dilantik oleh Sekretaris Umum Cabang pada Rabu (7/12).

yang mengusung tema ‘Merajut Khittah Perjuangan Dakwah Kader melalui LDMI‘ ini dilangsungkan di Yayasan Al-Qolam .

Direktur , Ahmad Rifa’i, berharap dengan diusungnya tema tersebut dapat memotivasi dan menginspirasi kader dalam melangsungkan dakwah.

“Tema tersebut diharapkan bisa memotivasi dan menginspirasi sekaligus menjadi wadah dalam berdakwah yang pastinya tidak keluar dengan esensi khittah perjuangan HMI, hal tersebut sejalan dan sejalin dengan ungkapan Sayyidina Ali bahwa kebaikan yang tidak terstruktur akan kalah dengan kejahatan yang terstruktur,” ujarnya.

Baca Juga:  Tak Sepakat Hasil Pleno 3, Sejumlah Cabang di Jabagbar Nyatakan Mosi Tidak Percaya

Rifa’i juga menjelaskan bahwa salah satu kunci suksesnya perjuangan dakwah Rasulullah dikarenakan adanya tata kelola dan dukungan yang baik.

“Dengan demikian agar dinamika dakwah memiliki warna dan kekuatan yang luar biasa, kami mengumpulkan kader-kader atau aktivis-aktivis dakwah untuk berkecimpung di LDMI, karena salah satu sejarah suksesnya perjuangan dakwah Rasulullah SAW, beliau mempersaudarakan kaum Muhajirin dan Anshor, mereka bersama- sama membentuk pemerintahan dan tatanan masyarakat yang Islami, yang kokoh mendukung dakwah Rasulullah sampai ke jazirah Arab,” terangnya.

Baca Juga:  Jeritan dan Harapan Rakyat

“Dan kami mencoba menerapkan hal demikian di LDMI, mengingat aktivis dakwah yang ada di LDMI itu berasal dari berbagai daerah yang pastinya memiliki perbedaan, akan tetapi perbedaan tersebut disatukan dalam satu wadah yakni LDMI. Penutup dari saya jadikan dakwah sebagai sarana untuk mengajak bukan untuk mengejek, sebagai sarana untuk menasehati bukan untuk mencaci maki,” tambahnya.

Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending