Kabar

Menang di Pemira, Paslon 01 Hima PKh Untirta Siap Capai Target

Published

on

Hasil penghitungan suara Hima PKh pada Pemira tahun 2022 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Suarahimpunan.com – Pemilihan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa (Hima) (PKh) () dimenangkan pasangan calon nomor urut 01 Nedi Saputra dan Jazilatusyifa pada Pemira, Sabtu (5/3).

Berdasarkan hasil penghitungan suara yang dilaksanakan pukul 19.00 WIB di Gedung Study Center Kampus Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, dengan perolehan suara 141 untuk pasangan Nedi Saputra dan 63 untuk pasangan Sahdi sedangkan suara batal sebanyak 65 suara.

Terpilih sebagai Ketua Umum Hima , Nedi Saputra mengucapkan terimakasih kepada paslon 01 yang telah menghiasi pesta di Untirta.

“Saya berterimakasih kepada semua pendukung saya, apalagi kepada timses saya yang sudah senantiasa membantu saya dari awal masa pencalonan,” ungkapnya saat ditemui usai penghitungan suara.

Baca Juga:  UU IKN Disahkan, Kornas LBHMI: Ancaman Bagi Masyarakat Adat

Ia mengungkapkan bahwa dirinya bersama Syifa akan membangun semangat baru di Hima PKh demi kemajuan jurusan PKh.

“InsyaAllah setelah ini saya bersama rekan saya dan dibantu teman-teman Hima PKh akan menciptakan semangat yang baru untuk memajukan Hima PKh dan tentunya Untirta,” katanya.

Dalam satu tahun kepengurusan Nedi targetkan Hima akan menjadi himpunan mahasiswa yang masif dalam mengembangkan paradigma pendidikan khusus di lingkup kampus maupun masyarakat, meningkatkan budaya, prestasi, dan akademis, melakukan advokasi terpadu.

Baca Juga:  Gelar Aksi Refleksi 7 Tahun Kepemimpinan Jokowi, Kader HMI MPO Pekanbaru Masuk RS

“Dengan kerjasama yang baik antara saya, Syifa, dan teman-teman Hima PKh lainnya nanti, InsyaAllah target kami untuk mengembangkan paradigma pendidikan khusus akan kami masif kan sesuai dengan visi kami di awal,” katanya.

Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending