Kabar

Menurut Google, PMII Lebih Populer Dibandingkan HMI, IMM, dan KAMMI di Tahun 2021

Published

on

Platform Google Trends. (Sumber: Google)

Berdasarkan data menggunakan kata kunci masing-masing organisasi tanpa singkatan, diketahui bahwa kata kunci Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia menempati posisi pertama.

Kata kunci tersebut menempati urutan pertama selama tahun 2021 dengan nilai rata-rata 17. Adapun posisi kedua ditempati oleh kata kunci Ikatan Mahasiswa dengan rata-rata poin 13.

Posisi ketiga ditempati oleh kata kunci Himpunan Mahasiswa Islam dengan rata-rata poin penilaian 8 dan terakhir yakni kata kunci Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia dengan rata-rata poin 0.

Tangkapan layar data untuk kata kunci masing-masing organisasi pada tahun 2021. Kuning merupakan PMII, Merah , Biru dan Hijau

Secara rentang waktu, kata kunci Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia mencapai puncak tertinggi popularitas pencarian pada periode 6-12 Juni 2021, dengan nilai 100.

Baca Juga:  Pemilihan RT Rasa Pilkades, Dua Calon Ketua RT Bersaing Sengit

Sedangkan kata kunci Ikatan Mahasiswa menempati puncak tertinggi popularitas pada 30 Mei hingga 5 Juni dengan nilai 83, dan Himpunan Mahasiswa Islam pada 9-15 Mei dengan nilai 76.

Sebenarnya, Google memprediksi popularitas kata kunci Himpunan Mahasiswa Islam melonjak tajam pada periode 19-25 Desember hingga poin 100. Namun karena periode itu belum selesai, Google masih menilai data itu secara parsial.

Baca Juga:  Tenggat Waktu Lewat Jauh dari Ultimatum, Badko Jabagbar Gertak Sambal?

Mengintip data dengan nama singkatan

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending