Kabar

Milad ke-23 tahun, DKR Pamarayan Dorong Pramuka Kreatif dan Spirit Nasionalisme

Published

on

PAMARAYAN, suarahimpunan.com
(DKR) Pamarayan menggelar acara Milad ke-23 tahun yang mana merupakan agenda tahunan dan bersejarah dalam kiprah .

dikenal sebagai organisasi pemuda dan bentuk apresiasi mengenang jasa para pahlawan Indonesia serta melambangkan warna tanah air Indonesia.

Ketua Kwartir Ranting (Kwarran) Pamarayan, Ahmad Gojali, mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi atas terselenggaranya milad yang ke-23 tahun.

“Semoga mampu menjadi wadah bagi para anggotanya untuk menuangkan kreativitas dan inovasi sehingga lebih bermanfaat untuk , khususnya di Pamarayan ini ke depannya,” ujarnya.

Baca Juga:  Kuasa Hukum Presma Untirta KZ Nilai Rektor Tidak Taat Aturan Hukum

DKR sebagai salah satu organisasi peradaban remaja di tingkatan SMA/SMK/MA besar tidak semata-mata hanya membentuk karakter, tetapi juga menanamkan spirit nasionalisme membangun kemandirian untuk sebuah kemajuan guna pribadinya sendiri dan umumnya masyarakat luas.

Ia juga mengungkapkan bahwa selama 23 tahun berdiri, banyak memberikan sumbangsih yang besar kepada masyarakat di segala aspek kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sementara itu Ketua , Rifqi Fatahilah menjelaskan bahwa peran dalam membangun masyarakat sangat luar biasa termasuk di daerahnya.

Baca Juga:  Omnibus Law Inkonstitusi, Begini Nasib LH Banten ke Depan

Apalagi tidak bisa dipungkiri, Pamarayan yang dikenal sebagai wilayah dengan budaya yang kental, banyak juga melahirkan tokoh-tokoh luar biasa yang berawal dari Pramuka (DKR Pamarayan), yang memiliki andil besar yang tidak bisa kita lupakan dalam membangun daerah tercinta ini.

“Saya mengajak anggota Pramuka bersama masyarakat lainnya, memelihara sinergi yang telah terjalin selama ini dalam mendukung dan mengawal apa yang sudah dicapai sampai titik ini,” ucapnya.

Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending