Kabar

Milad ke-56, Kornas KOHATI Adakan Dialog Publik

Published

on

 

Suarahimpunan.com – Koordinator Nasional Korps -wati () menggelar Dialog Publik dalam rangka memperingati ke-56 pada Sabtu (17/9).

Dialog Publik yang mengusung tema ‘Peran Perempuan dalam Pemulihan Ekonomi, Apa Peran ?‘ dilangsungkan secara virtual melalui Google Meet.

Dialog Publik ini menghadirkan dua narasumber yakni, Muhibbuddin Ahmad yang berkiprah dalam National Commitee for Islamic Economy and Finance, dan Faradilla F Alfath yang berprofesi sebagai Cyber Securty and Digital Training Officer.

Ketua , Megawarni, dalam sambutannya mengingatkan bahwa saat ini kader -wati harus berperan aktif dalam pemulihan ekonomi.

Baca Juga:  Ramadhan Produktif, HMI MPO Cabang Serang Gelar SPMS

“Sebagai kader -wati tentunya kita harus berperan aktif. Indonesia dilanda pandemi Covid-19 sejak Maret 2020 lalu, dan kini saatnya kita kembali untuk memulihkan perekonomian,” katanya.

Mega pun menjelaskan bahwa pengambilan tema dilatar belakangi oleh situasi dan kondisi Indonesia saat ini, yang mana perekonomian Indonesia berada dalam tahap pemulihan pascapandemi.

“Tema ini diusung bukan tanpa sebab, saat ini negara kita sedang berfokus pada pemulihan ekonomi nasional, lalu bagaimana peran kita sebagai HMI-wati? Tentu kita memiliki peranan dalam hal ini,” tambahnya.

Baca Juga:  Shalat yang Cuma Jengking

Mega pun berharap dengan adanya agenda ini, kader HMI-wati dapat tersadarkan akan pentingnya kontribusi dalam pemulihan ekonomi.

“Harapannya dari terselenggaranya agenda ini, kita dapat menyadari pentingnya peranan kita dalam pemulihan ekonomi, yang tentunya kita tetap berada dalam syariat yang ditetapkan. Semoga kita semua tetap mampu berkontribusi walau tindakan yang kita lakukan sangat kecil,” imbuhnya.

Ketua Umum PB , Affandi Ismail Hasan, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap .

Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending