Kabar

Minggu Mendung, Tak Surutkan Semangat Silaturahmi HMI MPO Ciwaru dengan Masyarakat Setempat

Published

on

 

SERANG, suarahimpunan.com – Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi ( MPO) Komisariat Untirta Ciwaru sukses adakan bakti sosial pada Minggu (13/1).

Baksos yang dibarengi dengan silaturahmi dengan warga sekitar ini dilakukan di Masjid Al-Muhajirin YAM Pancasila Komplek Depag Ciwaru.

Ketua Umum MPO Komisariat Untirta Ciwaru, Agung Rizky Jamas, menuturkan bahwa agenda ini diselenggarakan untuk membangun sinergi dengan warga sekitar.

“Alasan diadakannya bakti sosial dan silaturahmi di Masjid Al Muhajirin YAM Pancasila karena mau bagaimana pun kita sebagai mahasiswa harus satu linier dengan masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:  Kuasa Hukum Presma Untirta KZ Nilai Rektor Tidak Taat Aturan Hukum

Ia mengatakan rangkaian acara berjalan dengan lancar, dan sesuai apa yang diinginkan. Walaupun cuaca hujan, tetapi tidak mematahkan semangat dalam menjalaninya.

“Acara hari ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar, meskipun di tengah kegiatan, kita sempat ada kendala karena cuaca yang memang sedikit kurang mendukung tapi itu semua tidak menyurutkan semangat dari teman-teman Komisariat Untirta Ciwaru,” tuturnya.

Agung pun menuturkan bahwa lokasi tersebut dipilih untuk semakin melekatkan hubungan antara masyarakat dan mahasiswa, terkhusus yang berhimpun di HMI.

“Adapun mengapa kita bertempat di Masjid Al-Muhajirin YAM Pancasila dikarenakan kita sudah membangun tali silaturahmi atau persaudaraan yang begitu melekat, maka dari itu kita mengambil kesepakatan untuk ikut andil membangun dan mensinergikan kegiatan HMI dan DKM setempat, ” terangnya.

Baca Juga:  Mahasiswa Kecewa Pemkot Laksanakan Kegiatan Dinas di Luar Kota

Sambungnya kembali, Agung berharap untuk selanjutnya masyarakat setempat dan HMI tetap bersinergi dan membangun lingkungan yang bersih dan menjaga persaudaraan.

“Harapannya setelah dilaksanakannya acara ini semoga kedepannya masyarakat terkhususnya masyarakat dan DKM di daerah setempat bisa selalu bersinergi dan semangat gotong royong bersama HMI,” tandasnya.

Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending