Kabar

Musda III Usai, Berikut Nama Presidium Terpilih KAHMI Kota Serang

Published

on

 

SERANG, suarahimpunan.com – Majelis Daerah (MD) Korps Alumni () Kota Serang menggelar Musyawarah Daerah () III di Sekretariat Kaukus Perempuan Indonesia (KPPI) Provinsi Banten pada Sabtu (21/5).

Dalam Musda tersebut ditetapkan beberapa Akademisi, Politisi dan Praktisi menjadi Presidium Kota Serang periode 2022-2027.

Ketua Pelaksana Musda III MD Kota Serang, Efi Afifi, mengungkap bahwa terdapat lima nama yang ditetapkan menjadi presidium untuk periode 2022-2027.

“Sudah ditetapkan lima presidium. Tiap tahun ada Koordinator Presidium. Di tahun pertama ini, Bang Anda yang jadi koordinator,” ujarnya.

Baca Juga:  PB HMI MPO Dukung PNKN Ajukan Uji Formil UU IKN pada MK

Efi pun mengatakan bahwa Musda ini dihadiri oleh para alumni yang berdomisili di Kota Serang. Ia pun berharap dapat memberikan kontribusi aktif ke depannya.

“Semoga ke depan KAHMI Kota Serang semakin eksis dan kontributif serta menjadi wadah yang efektif dalam pengembangan alumni di Kota Serang khususnya,” katanya.

Adapun lima nama yang ditetapkan sebagai presidium KAHMI Kota Serang adalah Encop Sopia selaku Anggota DPRD Provinsi Banten, Eka Julaiha selaku Akademisi UIN SMH Banten, Ail Muldi yang merupakan Akademisi Untirta, Efi Afifi selaku Komisioner KPID Banten, dan Anda Abdul Hasis selaku ASN Pemprov Banten.

Baca Juga:  Soal Atta Halilintar, Ini Komentar Rektor Untirta Dan Ketua BEM FKIP Untirta

Koordinator Presidium KAHMI Kota Serang terpilih, Anda Abdul Hasis, berharap semua pihak dapat memberikan dukungan agar program yang dicanangkan dapat diselesaikan dengan baik.

“Program-program yang lalu akan lakukan, tinggal memilih program unggulan. Kami mohon dukungan kepada semua keluarga di Kota Serang,” tandasnya.

Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending