Kabar

Peduli Korban Banjir, Hima PTM dan Himafi Kolaborasi Buka Stand Servis Motor Gratis

Published

on

SERANG, suarahimpunan.com – Himpunan Mahasiswa () dan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika () FKIP berkolaborasi membuka stand gratis bagi warga terdampak banjir.

Stand PVTM X FISIKA PEDULI ini berlokasi di Perumahan Puri Delta, Kecamatan Kasemen, , dan berlangsung selama dua hari, terhitung sejak tanggal 7 Maret 2022.

Ketua Umum , Muhamad Hendi, mengungkap bahwa alasan dipilihnya Perumahan Puri Delta karena lokasi ini memang menjadi sasaran sejak awal terjadinya banjir.

“Alasan memilih Puri Delta ini merupakan salah satu lokasi sasaran awal, selanjutnya akan membuka stand servis gratis di tempat lain, curah hujan yang relative tinggi membuat Sungai Cibanten yang berada di belakang Perumahan Puri Delta membuat sejumlah rumah terendam banjir selama 2 hari,” ujarnya.

Baca Juga:  Soal Atta Halilintar, Ini Komentar Rektor Untirta Dan Ketua BEM FKIP Untirta

Hendi juga menuturkan bahwa dipilihnya bantuan servis motor ini karena pihaknya telah melakukan survei mengenai kebutuhan pokok yang ada di lokasi bencana, dan belum ada pihak yang membuka jasa servis motor gratis.

“Karena setelah survei untuk kebutuhan pokok sudah banyak maka dari itu kami berinisiatif membuka servis motor gratis, bantuan yang diberikan kepada warga itu, sesuai yaitu dengan servis gratis bagi sepeda motor warga yang terendam banjir, kegiatan ini sesuai dengan kompetensi mahasiswa ,” terangnya.

Baca Juga:  Milad HMI ke-75, Semarakkan dengan Dialog Kebangsaan dan Launching Smart Village

Hendi pun mengatakan bahwa untuk servis motor ini tidak diberlakukan persyaratan khusus, namun pihaknya hanya mampu melakukan servis 10 motor perharinya.

Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending