Kabar

Peduli Sesama, HM Humas UPN Veteran Yogyakarta Gelar Kegiatan Berbagi Ramadhan

Published

on

, suarahimpunan.com – Dalam rangka menyemarakkan bulan suci 1443 H, Himpunan Mahasiswa Prodi () menggelar kegiatan berbagi.

Kegiatan bertajuk ‘Humas Berbagi’ tersebut dilaksanakan pada Jumat (22/4), dan bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di sekitar kampus 2 , khususnya wilayah Babarsari dan Seturan.

Rangkaian acara Humas Berbagi ini selain membagikan takjil, juga didampingi penyerahan paket parcel ke warga RT 06 RW 03 wilayah Tambak Bayan.

Pelaksanaan kegiatan ini diawali dengan kegiatan open donasi yang dilaksanakan sejak tanggal 1 hingga 15 April 2022. Donasi yang terkumpul dari kegiatan tersebut sebesar Rp3.152.000,- yang kemudian disalurkan dalam bentuk 27 paket parcel dan juga 90 takjil untuk berbuka puasa.

Baca Juga:  Bangun Jiwa Wirausaha Warga Desa Cibuah, KKM Tematik 61 Untirta Gelar Sosialisasi Kewirausahaan

Ketua RT 06 Tambak Bayan, Wiratno, mengaku sangat terkesan dengan adanya kegiatan ini, dan ia juga mengapresiasi mahasiswa dalam melaksanakan kegiatan ini.

“Sangat terkesan karena baru pertama kali ini mahasiswa melaksanakan berbagi paket lebaran dan dalam pelaksanaannya terlihat sangat kompak,” ujarnya.

Wiratno juga berharap, agar kegiatan ini bukan menjadi yang terakhir. Ia juga memberikan pesan kepada mahasiswa agar menjalankan kegiatan berbagi tidak hanya saat Bulan .

Baca Juga:  Peringati Maulid Nabi, STIT Al-Khairiyah Gelar Lomba dan Santunan

“Mudah-mudahan ini yang pertama dan bukan yang terakhir. Tidak cuma acara saja, semoga pada event-event yang lain juga mengadakan acara berbagi walaupun yang dibagikan jumlah tidak harus banyak,” ungkapnya.

Ketua Pelaksana Humas Berbagi, Hussein Abi Priyanto, berharap kegiatan ini mampu memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan dapat menjadi wadah untuk meningkatkan kepedulian dan kepekaan sosial para pengurus HM Humas.

Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending