Kabar

Pengurus KOHATI dan LAPMI Serang Raya Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

Published

on

SERANG, suarahimpunan.com – Lembaga khusus Korps -wati (KOHATI) dan kekaryaan Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) Serang Raya di bawah naungan Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi ( MPO) Cabang Serang resmi dilantik pada Sabtu (13/3).

lembaga khusus-kekaryaan yang mengusung tema ‘Pemantapan Gerak dan Perjuangan dengan Lembaga Khusus-Kekaryaan’ ini dilaksanakan di Majelis Ta’lim Al-Islam Kaujon Kidul, .

Ketua Pelaksana , Ucu Muslihah, mengatakan bahwa kepengurusan KOHATI dan ini diisi oleh belasan pengurus, dan ia berharap kader yang dilantik sebagai pengurus dapat membangun sinergi dalam melakukan pergerakan.

“Untuk KOHATI sendiri, pengurus yang dilantik hari ini ada 15 orang, dan LAPMI ada 13 orang yang terdiri dari 4 laki-laki dan 9 perempuan. Walaupun secara struktur kepengurusan SDM hanya belasan, semoga lembaga khusus maupun kekaryaan Cabang Serang tetap bisa melakukan pergerakan secara masif,” ujarnya.

Baca Juga:  Sekolah Kontradiksi

Ketua , Tia Meilita, dalam sambutannya menuturkan bahwa kepengurusan yang baik juga harus disokong oleh anggota. Menurutnya, kepala tidak akan berjalan tanpa badan, dan begitupun sebaliknya.

“Saya memohon kerjasamanya kepada teman-teman semua, apalah arti pemimpin yang baik jika tanpa ditunjang dengan anggota yang baik pula, karena salah satu kunci keberhasilan yang paling baik adalah kerjasama yang baik pula,” terangnya.

Pengurus KOHATI periode 2022-2023 dan Kader HMI-wati Serang Raya.

Sementara itu, Direktur Eksekutif , Farhan Tegar Hidayat, berharap agar lembaga khusus-kekaryaan bisa melahirkan kader-kader militan yang berorientasi pada kebenaran.

Baca Juga:  Gunakan ATM BNI, KTM Untirta Berstatus Tidak Valid
Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending