Kabar

Perdana Dilantik, Pengurus HMI MPO Komisariat STEI Tiara akan Fokus Optimalisasi Kader

Published

on

 

BOGOR, suarahimpunan.com – Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi ( MPO) Cabang Bogor baru saja melantik pengurus MPO Komisariat pada Minggu (6/11) di Kampus .

Agenda tersebut juga diisi dengan Diskusi Publik yang mengusung tema ‘Revitalisasi Peran Perempuan dan Pemuda Melalui Reformasi Politik Berbasis Nilai Menuju Pesta Demokrasi 2024‘.

Hadirnya -MPO di Kampus turut disambut dengan hangat oleh Rektor dan Dewan Pembina Yayasan Napala.

Rektor STEI Tiara, Kholifatu Husna Asri, berharap dengan adanya dapat berdampak positif.

Baca Juga:  Peparpeda, Ajang Peningkatan Potensi Penyandang Disabilitas

“Kami berharap dengan hadirnya HMI MPO Komisariat STEI Tiara disini dapat memberikan warna dan dinamika yang konstruktif demi kemaslahatan mahasiswa dan masyarakat,” ungkapnya.

Ketua Pelaksana, Sulis Wibowo, berharap diskusi tersebut dapat menjadi titik balik kritisisme pemuda terhadap momentum pesta demokrasi yang akan datang.

“Kita berharap bahwa Diskusi Publik ini dapat menjadikan pemuda menjadi lebih kritis dalam menanggapi pesta demokrasi nanti,” ujar Sulis Wibowo selaku Ketua Pelaksana.

Baca Juga:  KRS Threshold, Peraturan Ambang Batas ala FKIP UNTIRTA

tersebut turut dihadiri pula oleh Dewan Pembina Yayasan Napala, Rektor STEI Tiara, serta Ade Ahmad Mubarok selaku pembicara Diskusi Publik dan pengurus MD KAHMI Bogor.

Ketua Umum HMI Komisariat STEI Tiara, Siti Fatimah, mengungkapkan bahwa dirinya beserta pengurus akan melaksanakan amanah serta tugasnya dengan baik demi kemaslahatan ummat.

InshaAllah saya dan pengurus HMI Komisariat STEI Tiara akan mengemban amanah ini dengan baik dan turut memberikan kontribusi untuk perkembangan Kampus dan perkaderan HMI,” katanya.

Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Lagi Trending