Kabar

Pleno 3 PB HMI MPO Resmi Dibuka, Momen Para Punggawa Pecahkan Problem Internal-Eksternal

Published

on

 

MANADO, suarahimpunan.com Pengurus Besar Majelis Penyelamat Organisasi () yang mengusung tema ‘Resolusi untuk Indonesia’ resmi dibuka pada Minggu (5/6).

Agenda seremonial yang dilaksanakan di Graha Gubernuran Sulawesi Utara ini, turut dihadiri sejumlah tokoh nasional yang bergabung secara luring dan daring melalui Zoom Meeting.

Ketua Panitia Pelaksana , Aditya Saputra, mengatakan bahwa pembukaan Pleno ini dihadiri sekitar 30 cabang dan 4 Badan Koordinasi (Badko).

“Sejauh ini ada sekitar 30-an cabang yang hadir, dari Badko ada sekitar 4 yang baru hadir untuk hari ini. Tapi ada dikonfirmasi ada beberapa Badko juga yang akan menyusul nanti setelah pembukaan, mungkin di hari esok, dan juga ada beberapa cabang yang mengonfirmasi akan kedatangan mereka di esok saat kegiatan Pleno berlangsung,” ujarnya.

Baca Juga:  KKM Tematik 61 Untirta Bantu Nakes Vaksinasi Siswa SDN 2 Cibuah Lebak

Aditya pun menjelaskan bahwa agenda resmi Pleno akan berakhir pada 9 Juni dan dilanjut dengan agenda field trip pada tanggal 10 Juni.

“Untuk rangkaian agenda itu pelaksanaanya lima hari, dari tanggal 5 sampai 9. Nah untuk tanggal 10 itu field trip,” jelasnya.

Ketua Umum , Rizky Dandi Mantali, mengatakan bahwa ini merupakan adalah agenda nasional pertama yang diselenggarakan di Cabang Manado, setelah 22 tahun berdiri dan berkembang di Manado. Pihaknya pun berkomitmen akan menjalankan tugas dan amanah yang diberikan dengan sebaik mungkin hingga acara berakhir.

Baca Juga:  Apresiasi Pertemuan Dengan Pemilik Warung, HMI MPO Cabang Serang : Kapan Bertemu Keluarga Pengunjuk Rasa Yang Tewas?

“Salah satu misi dilaksanakannya Pleno 3 di Manado, sesuai keinginan dan keputusan Pleno 2, salah satunya ingin menjalankan misi dakwah, karena dengan kekhasan Manado kita tahu bahwa daerah yang jumlah masyarakat muslimnya sedikit,” ungkapnya.

Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 3 Halaman

Lagi Trending