Kabar

Poros Tengah Terbentuk, Desak Anulir Keputusan Tuan Rumah Kongres HMI MPO ke-33

Published

on

 

MANADO, suarahimpunan.com – Putusan mengenai ke-33 menjadi perhelatan dalam ranah nasional, beragam pro kontra pun digaungkan oleh para punggawa.

Dalam rekam jejak yang telah ditelusuri oleh Kru Serang Raya, Cabang Aceh Timur dan Jakarta Selatan memiliki jejak bersama dengan .

Ketua Umum Cabang Serang, Irkham Magfuri Jamas, pun mengatakan bahwa ia dan beberapa cabang lainnya mendesak PB untuk menganulir keputusannya.

“Cabang Serang beserta cabang lainnya membentuk poros tengah dan mendesak PB menganulir keputusan Cabang Aceh Timur sebagai tuan rumah, dan kembali menentukan tuan rumah di luar Jaksel dan Atim,” ungkapnya.

Baca Juga:  Viral Video Minta Buruh Banten Ditangkap, BEM Nusantara Sampaikan Klarifikasi, Ini Poin-poinnya

Ia pun mengungkap bahwa cabang-cabang yang telah bersepakat dalam forum ini bukan untuk mengedepankan kepentingan pribadi.

“Cabang yang telah bersepakat itu ada Alor, Jayapura, Medan, Tulang Bawang, Majene, dan lain-lain. Tentunya hal ini bukan untuk kepentingan kami pribadi, tapi agar keputusan yang dihasilkan dalam forum ini lebih bijaksana dan dinilai berdasarkan objektif,” jelasnya.

Irkham pun dengan tegas menyampaikan bahwa pihaknya akan membentuk Kongres tandingan apabila tidak menarik keputusannya.

Baca Juga:  Punya Pandangan Berbeda Terkait Multatuli Dan Max Havelaar-nya? Presentasikan Di FSM!

“Kalau tidak, maka kami tidak segan akan melakukan Kongres tandingan. Desakan ini dilakukan demi mewujudkan keputusan yang lebih arif. Dan kami pun mengajak cabang lainnya untuk mendukung bergabung dalam poros tengah, terlebih Kongres ini adalah hajat dan puncak dari kepengurusan PB,” tegasnya.

Irkham pun menegaskan bahwa Cabang Aceh Timur dinilai belum siap menggelar Kongres, karena menurut data kondisi cabang pada Kongres lalu, Aceh Timur berstatus persiapan dan dalam kondisi bina.

Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending