Kabar

Prihatin Moralitas Pendidikan Era Digital, HIMAJA Gelar RTL Dialog Pendidikan

Published

on

Suarahimpunan.com (HIMAJA) menggelar Rencana Tindak Lanjut (RTL) Dialog pada Rabu (2/2). Dialog yang mengusung tema ‘Pentingnya Moralitas dalam Dunia Pendidikan di ’ ini dilaksanakan di Gedung Islamic Kecamatan . Kegiatan ini langsung dibuka oleh Kepala Bagian Kebangsaan dan Politik (KESBANGPOL), Epi Priyatna, yang mewakili . ini pun turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab. Serang, Asep Nugrahajaya, Komisi II Kab. Serang, Munati, Duta Pendidikan Provinsi Banten, Armand Prasetyanto, sebagai pembicara utama.
Baca Juga:  Gelar Upacara Kemerdekaan Tengah Malam, Mahasiswa Soroti Krisis Listrik Pulau Tunda
ini juga menyisipkan kegiatan sharing session di akhir kegiatan yang diisi langsung oleh Duta Universitas Bina Bangsa, Siti Rohmah. Acara ini diikuti oleh 10 SMA/SMK/Sederajat yang ada di Kecamatan Jawilan. Dengan tujuan dapat memberikan dampak positif khususnya dalam meningkatkan moralitas di era digitalisasi saat ini dan mencegah menurunnya moralitas pelajar di kondisi merebaknya Covid-19 dimana lebih banyak menghabiskan waktu belajar secara daring.
Baca Juga:  Peduli Korban Bencana, HMI MPO Serang Adakan Obral Pangan, Beli Sambil Donasi
Camat Jawilan, Denny Firdaus Suryaningrat, sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh HIMAJA. “Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat luar biasa dan patut di apresiasi oleh pihak kecamatan,” ungkapnya. (SPT)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending