Kabar

Rayakan Diesnatalis, Hima PKh Gelar Futsal Cup se-FKIP

Published

on

SERANG, suarahimpunan.com – Himpunan Mahasiswa Pendidikan Khusus (Hima PKh) tahun 2022, mengadakan kegiatan futsal PKh cup dalam rangka memperingati hari ulang tahun jurusan yang ke-8, Sabtu (21/5). Selain memperingati diesnatalis, agenda ini juga sebagai ajang menjalin silaturahmi antarjurusan di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

Futsal cup ini diikuti oleh 6 peserta, yang berasal dari jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia (PBI), Pendidikan Non Formal (PNF), Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Pendidikan Kewarganegaraan (PKn), Pendidikan IPA, dan Pendidikan Matematika.

Baca Juga:  Bahagiakan Penyandang Disabilitas Kota Serang, Mahasiswa Pendidikan Khusus Berbagi Sembako Lewat Jumat Berkah

Ketua Pelaksana, Restu Maulana, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara KBM mahasiswa di lingkup FKIP.

“Saya berharap goals kegiatan ini bisa saling kenal mengenal antara kawan-kawan himpunan mahasiswa Pendidikan Khusus dengan jurusan lain,” jelasnya

Ketua Umum Hima PKh, Nedi Saputra, berharap dengan adanya kegiatan ini bisa membantu sosialisasi terkait hari ulang tahun jurusan PKh yg ke-8.

Baca Juga:  Tutup Beasiswa BI Dadakan, Pihak Rektorat Untirta Banjir Kritikan

“Diusia yg ke 8 tahun semoga Pendidikan Khusus bisa memberikan manfaat besar bagi mahasiswa dan masyarakat umum,” tandasnya.

(LINDA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending