Kabar

Rayakan Satu Dekade, HMJ Teknik Industri Unsera Adakan Semnas, Catat Tanggalnya

Published

on

SERANG, suarahimpunan.com – Dalam rangka memeriahkan HUT jurusan yang ke-10 tahun, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Industri Universitas Serang Raya (Unsera) akan mengadakan seminar nasional.

Seminar yang akan dilaksanakan pada Sabtu (15/1) ini mengusung tema ‘Pengembangan Keprofesian di Era Globalisasi Guna Meningkatkan Strategi dari Prospek Lulusan Teknik Industri‘.

Seminar ini menghadirkan pembicara yang ahli di bidangnya yakni, Dr. Wyke Kusmasari, S.T, M.T., dosen Unsera yang merupakan penerima penghargaan KingfarAward dari International Ergonimies Association (IEA), dan Nurika Andana Putri, S.T, seorang Project Engineering Management at Petrochemical Industry dan Founder/CEO of Kuliah Indonesia.

Ketua pelaksana kegiatan, Alif Aulia, mengatakan seminar nasional ini bertujuan agar mahasiswa teknik industri mempunyai wawasan yang luas mengenai dunia industri.

“Tujuannya agar lulusan teknik industri mendapat wawasan mengenai ke-industrian,” ujarnya.

Alif pun menuturkan bahwa seminar ini sama dengan seminar pada umumnya, yakni akan ada doorprize menarik yang diberikan kepada peserta terbaik.

“Nanti akan ada sedikit hadiah istimewa bagi yang memberikan pertanyaan yang berkesan,” terangnya.

Alif mengungkapkan, seminar nasional kali ini turut dihadiri oleh Rektor dan juga jajaran dosen Unsera.

“Akan dihadiri juga oleh Rektor Unsera, Dekan, dan seluruh jajaran kampus,” tuturnya.

Alif secara terbuka mengajak kepada seluruh mahasiswa Serang, khususnya mahasiswa Teknik Industri agar ikut serta dalam seminar nasional yang diadakan oleh pihaknya.

“Bagi seluruh mahasiswa, ayo ikuti seminar nasional ini, karena kita akan mendatangkan pembicara yang kompeten di bidangnya,” ucapnya.

Informasi mengenai seminar nasional ini bisa dilihat dalam laman Instagram @industrijawara milik HMJ Teknik Industri Unsera.

(SPT)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Trending