Kabar

Resmi Dilantik, HMI MPO Cabang Serang Siap Mewujudkan Kader yang Berintelektual dan Berintegritas

Published

on

SERANG, suarahimpunan.com – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO) Cabang Serang periode 1444-1445 H/2023-2024 M resmi dilantik pada Sabtu (13/5) di Aula Pemerintah Kota Serang.

Dengan mengusung tema Mewujudkannya HMI yang Berintegritas, dengan Semangat Intelektual Islam dalam Pembaharuan Serang yang Rahmatan Lil’alamin berjalan dengan lancar dan khidmat.

ini turut dihadiri , Staf Ahli , Ketua , serta beberapa tokoh penting lainnya.

Dalam sambutannya Ketua , Ega Mahendra, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kader HMI meski memiliki nilai intelektual Islam.

“Kita sebagai mahasiswa Islam harus bisa mewujudkan tatanan masyarakat yang di ridhoi oleh Allah SWT yang harus diiringi dengan nilai intelektual Islam,” tuturnya.

Baca Juga:  Kapal Siap Berlayar, Pengurus HMI MPO Cabang Medan Periode 2022/2023 Resmi Dilantik

Selain itu, Ega pun menuturkan fokusnya yang akan dijalankan selama kepengurusan kedepan.

“Saya akan fokus pada perkaderan dan perjuangan, karena itu adalah salah satu pegangan HMI. Perjuangan adalah garis besar dari kepengurusan ,” ungkapnya

Disisi lain, Ketua , Mahfut Hanafi, dalam sambutannya mengungkapkan keinginannya kepada pengurus baru harus memiliki semangat dalam pergerakannya.

“Kami berkeinginan HMI hari ini di isi oleh orang-orang yang memiliki integritas yang tinggi. Selain itu, HMI harus kolaboratif, kreatif, inovatif, mampu melakukan perubahan dan mampu berdaya saing,” ujarnya.

Baca Juga:  Dilantik, Pengurus HMI MPO Komisariat Ciwaru Langsung Tancap Gas

Selanjutnya, Wali Kota Serang, , mengatakan bahwa mendukung penuh atas program kerja HMI MPO Cabang Serang kedepannya.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Serang mendukung sepenuhnya apa yang menjadi langkah tujuan atau proker HMI kedepannya. Kemudian, jangan sungkan HMI agar berkoordinasi dengan Pemerintah Kota untuk mengkritisi, memberikan solusi untuk kami, sehingga kami bisa bekerja dengan baik dan mengevaluasi diri apa yang sudah dilakukan oleh Pemkot,” ujarnya.

Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending