Kabar

Semarakkan Ramadhan, HMI Aceh Timur Bagikan 1000 Paket Takjil Gratis

Published

on

, suarahimpunan.com – Semarakkan , Himpunan Mahasiswa Islam () Cabang membagikan 1000 paket takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Program berbagi 1000 takjil ini dilaksanakan di depan SPBU Lhoknibong, Kecamatan Pante Bidari, , pada Sabtu (23/4).

Paket 1000 takjil yang telah disediakan ini langsung dibagikan kepada pejalan kaki, penguna sepeda motor, pengayuh becak, serta masyarakat yang melintas di area tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana, Riski Bafazil, mengatakan bahwa program ini merupakan bentuk kepekaan kader Aceh Timur dalam hidup bersosial.

Baca Juga:  DEKAPAN TUHAN

“Sejumlah takjil dan ini merupakan bentuk wujud kepedulian kader kepada masyarakat pengguna jalan, saat waktu menjelang berbuka puasa tiba,” ujarnya.

Ketua Umum HMI Cabang Aceh Timur, Hidayatul Mustaqim, mengungkap bahwa ia sangat mengapresiasi kegiatan berbagi 1000 paket takjil ini.

“Alhamdulillah hari ini kami dari keluarga besar Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Aceh Timur berhasil menyukseskan salah satu kegiatan pembagian takjil gratis untuk pengguna jalan,” tuturnya .

Baca Juga:  Surati Perguruan Tinggi, KOHATI Gorontalo Desak Terapkan Permendikbud Penanganan Kekerasan Seksual

Mustaqim juga menjelaskan bahwa pembagian takjil ini merupakan kegiatan pertama dalam program berlian jilid IV tahun ini.

“Ini merupakan kegiatan pertama dalam program berlian jilid IV tahun ini, Jnsyaallah minggu depan ada dua kegiatan lain yang tergabung dalam program berlian tahun ini, yaitu santunan anak yatim dan pembagian sembako untuk kaum dhuafa,” tandasnya.

(RED)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending