Kabar

Sempat Vakum, HMI MPO Lombok Timur Kembali Bangkit

Published

on

 

LOMBOK TIMUR, suarahimpunan.com – Pengurus Majelis Penyelamat Organisasi ( MPO) Cabang Lombok Timur resmi dilantik pada Senin (27/6).

pengurus periode 2022/2023 yang berlangsung di Aula Hotel Pondok Bambu pada ini merupakan semangat baru, yang mana sebelumnya vakum di beberapa tahun belakang.

yang mengusung tema ‘Konsolidasi Gerakan sebagai Pelopor dalam Merawat Persatuan Umat dan Bangsa‘ ini turut dihadiri oleh Dewan Pakar KAHMI, Marsowan Bin Wahab, anggota Presidium KAHMI Lotim, Hendrawan Saputra, dan anggota Presidium KAHMI Lobar, Rasinah Abdul Igit.

Ketua Umum , Zulhuda Apriadi, menyampaikan bahwa  kehadiran ini tentunya akan memberikan warna baru, yang dapat berkontribusi melalui ide dan gagasan, baik itu di tingkat organisasi dan juga kampus. Sehingga dengan ide tersebut HMI akan memberikan suatu terobosan baru dalam melakukan pembaharuan.

Baca Juga:  Perjuangan Ulama dalam Menumpas Gerakan Pembuatan Hadits Palsu

“Tadi kami sudah diikrarkan, untuk itu kami akan berpengang teguh pada asas HMI yakni Islam dan perjuangan, tentu dengan dasar khittah perjuangan sebagai basis gerakan kami,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Zulhuda pun menekankan bahwa nafas perjuangan harus bertumpu pada semangat Keislaman dan Keindonesiaan.

“Hadirnya HMI adalah untuk mencetak peradaban. Oleh karena itu,  semangat Keislaman dan semangat Keindonesiaan sebagai warisan kita, untuk terus memberikan semangat perjuangan agar terus mencetak suatu peradaban yang akan terus tumbuh,” tambahnya.

Baca Juga:  Pleno III Selesai, HMI MPO Cabang Serang Siap Estafet Kepemimpinan

Selanjutnya, Ketua HMI Badan Koordinasi (Badko) Balinusra, Arif Kurniadin, mengatakan bahwa Cabang Lombok Timur baru pulih dari sekian lama vakum.

Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Lagi Trending