Kabar

Sukses Gelar Basic Training, HMI MPO Serang Bakal Ekspansi Ulang ke Piksi Input

Published

on

SERANG, suarahimpunan.com – Upaya dari Majelis Penyelamat Organisasi ( MPO) Cabang Serang untuk kembali menghidupkan Komisariat Piksi Input membuahkan hasil.

Berkat yang digelar oleh Komisariat Untirta Pakupatan, sebanyak lima orang mahasiswa Piksi Input resmi dikader.

Ketua Umum MPO Cabang Serang, Irkham Magfuri Jamas, mengatakan bahwa pelaksanaan yang digelar oleh Komisariat Untirta Pakupatan, menggerakkan roda kaderisasi di tiga perguruan tinggi.
Ketiganya yakni Untirta, UIN Banten dan Politeknik Piksi Input. Diketahui, Politeknik Piksi Input sebelumnya telah berdiri Komisariat, akan tetapi sempat vakum selama kurang lebih tiga tahun.

“Tak hanya komisariat Untirta Pakupatan saja yang merasakan momentum kaderisasi kali ini. Sebab LK 1 hari ini mengobarkan bara api semangat kader lainnya, terkhusus bagi komisariat UIN SMH Banten serta kader dari Politeknik Piksi Input,” ujarnya dalam penutupan , Minggu (29/5).

Baca Juga:  PB HMI MPO Sambut Positif DBH Sawit, Sekjend: Konsep Desentralisasi Harus Diperkuat

Bahkan menurutnya, pelaksanaan Basic Training yang digelar oleh Komisariat Untirta Pakupatan ini, menjadi pemantik atas pelaksanaan Basic Training selanjutnya oleh Komisariat UIN Banten, dan kembali bangkitnya Komisariat Piksi Input.

“Yang mana dua poin di atas merupakan syarat kelulusan Peserta LK 1 yang di dominasi oleh mahasiswa Politeknik Piksi Input Serang dan UIN SMH Banten,” terangnya.

Oleh karena itu, dirinya sangat mengapresiasi semangat dari Komisariat Untirta Pakupatan yang telah sukses menggelar Basic Training, dan memberikan semangat kepada para jebolan Basic Training, untuk dapat merealisasikan tugas kelususan.

Baca Juga:  Urus Dokumen Mentok di UPT, Disdukcapil Kabupaten Serang Ajak Warga Coba Jalur Lain

“Dengan lahirnya kembali Komisariat tersebut dan jalannya roda kaderisasi di UIN SMH Banten yang akan datang, maka dapat dipastikan regenerasi Insan Ulil Albab berjalan selangkah demi langkah menjadi lebih baik,” tegasnya.

Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending