Kabar

Tega, Orang Tua Buang Bayi di Pinggir Sawah

Published

on

PONTANG, suarahimpunan.com – Warga Kampung Sombeng, Desa Kaserangan, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, digegerkan dengan penemuan bayi yang baru lahir, Selasa (11/1).

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dalam kondisi masih terdapat bercak darah karena diduga baru dilahirkan. Untuk menjaga agar kondisinya sehat, bayi langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Kapolsek Pontang, AKP Bapi Sartiman menjelaskan bahwa bayi yang belum diketahui keluarganya ini pertama kali ditemukan oleh Yulianingsih, warga setempat yang kebetulan sedang berada di lokasi bayi tergeletak.

“Bayi pertama kali ditemukan oleh Yulianingsih saat mendengar suara tangisan bayi yang datangnya dari areal persawahan,” ucapnya.

Karena penasaran, Yulianingsih mencoba mencari asal suara tangisan bayi tersebut. Dan ia terkejut setelah menemukan bayi yang tergeletak begitu saja.

“Setelah menemukan bayi, Yulianingsih kemudian melapor ke sejumlah warga setempat dan kemudian dilaporkan ke bidan setempat. Oleh bidan, bayi yang baru dilahirkan ini langsung dibawa ke Puskesmas Pontang untuk perawatan,” ujarnya.

Pihak Polsek Pontang masih menyelidiki siapa pelaku yang tega membuang darah dagingnya sendiri dan memastikan bayi baru lahir tersebut merupakan hasil hubungan gelap sehingga tidak diinginkan kehadirannya oleh orang tuanya.

“Kami masih mencari siapa pelaku yang tega membuang darah dagingnya. Saya mengimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan jika mengetahui identitas dari si pelaku,” pungkasnya.

(NSRL)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Trending