Kabar

Tenggat Waktu Lewat Jauh dari Ultimatum, Badko Jabagbar Gertak Sambal?

Published

on

Lampiran surat keputusan rapat pimpinan cabang wilayah Badko Jabagbar nomor 001/KPTS/A/005/1443.

Jabagbar sudah mengirimkan surat tersebut pada Minggu 26 Desember, jujur saja sampai hari ini belum ada respon apa-apa dari PB, harapannya PB dapat meresponnya dengan serius karena pakta integritas itu dibuat berdasarkan usulan dari cabang se-Jawa Bagian Barat,” katanya, Minggu (29/12).

Kurun waktu yang diberikan oleh Jabagbar sudah melewati batas yang telah ditentukan, yang semula hanya 3×24 jam. Namun, tertanggal Rabu (12/1) Jabagbar seolah lupa pada surat yang dilayangkan pada akhir tahun lalu.

Baca Juga:  Jalan Pintas Bukan untuk Manusia Berkualitas

Saat dikonfirmasi pada Aceng Hakiki selaku Ketua , ia mengungkap bahwa pihak PB menyarankan diadakannya forum secara langsung dengan setiap cabang wilayah Jabagbar.

“Terakhir komunikasi dengan ketua PB , beliau menyampaikan untuk menjawab surat tersebut baiknya diadakan forum PB HMI dengan cabang-cabang yang tergabung di HMI Jabagbar,” ujarnya, Rabu (12/1).

Aceng pun menuturkan bahwa ia berencana akan mengirimkan surat pada setiap cabang untuk menghadiri forum, sebagaimana yang diminta oleh Ketua PB .

Baca Juga:  Tanggapi Penahanan Risman Solissa, HMI MPO Serang: Jangan Sulut Api di Gudang Mesiu

“Insyaallah Minggu depan kita surati cabang-cabang dalam bentuk undangan dan mudah mudahan selaku Ketua PB bisa hadir di tempat,” tandasnya.

(SPT)

Halaman 2 dari 2 HalamanHalaman Selanjutnya

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending