Kabar

Terlambat Tiba Hadiri Pelantikan HMI MPO Cabang Bireuen, Sekjend PB sebut Aceh Laboratorium Keadilan

Published

on

 

Suarahimpunan.com – Pengurus () Cabang Bireuen periode 2022-2023 resmi dilantik oleh Wakil Sekjend , Syibran Malasi di Aula Setdakab Lama, Bireuen, Senin (7/11).

Pelantikan yang dijadwalkan akan dilakukan oleh Sekretaris Jenderal , Zunnur Roin itu tetap dilanjutkan, karena dikabarkan Zunnur terdampak lumpuhnya jalan lintas Sumut- akibat banjir yang menimpa Tamiang, sejak beberapa hari belakangan.

Pada pelantikan tersebut, M. Hafadh dikukuhkan menjadi Ketua Umum Cabang Bireuen periode 2022-2023 diikuti Sekretaris Umum, Halimatul Sakdiah, dan Bendahara Umum, Taufiqurrahman.

Dalam sambutannya Ketua Umum MPO Cabang Bireuen, M. Hafadh, mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak terkhusus keluarga besar HMI MPO Cabang Bireuen yang sudah mempercayakan dirinya menakhodai roda organisasi HMI MPO periode selanjutnya. Ia menuturkan kiprah HMI MPO selama ini selalu bersama masyarakat, membela kepentingan masyarakat, dan terus bersuara jika ada persoalan yang menyeleweng dari ranah pemerintahan.

Baca Juga:  Tolak Keras Penundaan Pemilu, Mahasiswa Bergerak Demo ke Kawasan Istana

“Mohon dukungan dan terus bina kami anak-anak muda yang tergabung dalam pengurus HMI MPO Cabang Bireuen agar kami dapat menjadi salah satu tonggak untuk kemajuan Bireuen tercinta,” ujarnya.

Sementara itu, melalui pesan WhatssApp, Zunnur yang sebelumnya mengarahkan Pelantikan harus dilanjutkan, serta menyampaikan ucapan selamat dan berpesan tentang kebanggaannya terkait .

“Maaf, saya kurang perhitungan sehingga pasti telat sampai ke Bireuen. Macet di Aceh Tamiang parah, Lanjutkan saja pelantikan, diwakili oleh Sybran sebagai wasekjend. Selamat atas pelantikan kawan-kawan bireuen, semua harapan semoga terwujud. Aamiin,” ungkapnya.

Baca Juga:  Semesta Mengecam, Kepercayaan Terancam
Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 3 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending