Kabar

Usai Konfercab XVII, Demis Sekum HMI MPO Cabang Manado Naik Tahta Jadi Ketum

Published

on

 

MANADO, suarahimpunan.com
() Cabang Manado telah melaksanakan () ke-XVII pada Jum’at (21/10) hingga Minggu (23/10).

Kegiatan yang mengusung tema ‘Aktualisasi Paradigma Profetik : Ikhtiar Wujudkan Islam Rahmatan Lil Alaamiin‘ ini dilangsungkan di Sello Phuning, Kalasey Dua Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

Konfercab ini dihadiri langsung oleh Ketua Sulutgo dan perwakilan empat Komisariat yaitu HMI Komisariat Eksakta Manado, HMI Komisariat Sosial Manado, HMI Komisariat Poltekkes Manado, dan HMI Komisariat IAIN Manado.

Dalam forum Konferensi ke-XVII tersebut dihasilkan putusan bahwa Sekretaris Umum periode 2021-2022 yang sebelumnya telah menjadi pada pleno II, resmi terpilih menjadi Formatur Ketua Umum periode 2022-2023 melalui pemungutan suara yang dilakukan secara one delegation one vote.

Formatur Ketua Umum Cabang Manado, Safril Abarang, yang merupakan mahasiswa jurusan Ilmu Hukum Universitas Samratulangi (UNSRAT) mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberi dukungan sekaligus mempercayakan amanah regenerasi kepemimpinan pada tingkatan cabang, menggantikan Rizki Dandy Mantali.

Baca Juga:  Resmi Dilantik, HMI MPO Komisariat Untirta Pakupatan Siap Beri Warna Baru Pergerakan

“Terima kasih dan rasa syukur saya ucapkan kepada semua pihak HMI yang telah mempercayakan amanah regenerasi kepemimpinan HMI, khususnya di tingkatan HMI (MPO) Cabang Manado, mari sama-sama kita bersinergitas untuk mewujudkan cita-cita atau tujuan HMI itu sendiri,” ujarnya. (RED)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending