Kabar

Viral Video Minta Buruh Banten Ditangkap, BEM Nusantara Sampaikan Klarifikasi, Ini Poin-poinnya

Published

on

Tangkapan layar video konferensi pers BEM Nusantara Korda Banten menuntut agar buruh yang menduduki kantor Gubernur Banten ditangkap.

Suarahimpunan.com Pulau Jawa menyayangkan adanya oknum yang mengatasnamakan Koordinator Daerah (Korda) Banten, yang membela , , dan mendesak agar buruh yang menduduki segera ditangkap.

Selain itu, Pulau Jawa juga mempertanyakan status kemahasiswaan dari oknum tersebut. Karena dinilai banyak kejanggalan pada video konferensi pers yang beredar.

Koordinator Nusantara Pulau Jawa, Supardi, dalam rilis yang diterima Kru LAPMI Serang Raya mengatakan bahwa seharusnya mahasiswa berada di barisan rakyat.

Sehingga pihaknya menyayangkan ada oknum mengatasnamakan Nusantara, yang berseberangan dengan keinginan rakyat, yaitu buruh.

Baca Juga:  Lord Ghozali Effect, Orang Indo Ramai-ramai Jual Aset NFT yang 'Cringe' Abis

“Oknum itu harus jelas statusnya, benar nggak itu mahasiswa? Kok konferensi pers tidak ada yang memakai jas almamater?,” ujar Presiden Mahasiswa STMIK Jayakarta ini, Senin (27/12) dini hari.

Menurutnya, sangat aneh jika para oknum yang dipimpin oleh Madhapip itu mengatakan bahwa pendudukan merupakan tindakan anarkis. Karena pada 1998 pun, para mahasiswa juga menduduki gedung DPR RI dan tidak disebut anarkis.

Baca Juga:  Tidak Bongkar THM karena IMB, HMI MPO Cabang Serang: Jangan Sampai Rakyat Turun Tangan
Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 3 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending