Literatur

Jodoh Itu Hanya Soal Waktu

Published

on

Oleh: Aldo Aldiyansah, Redaktur Bahasa Yang terpenting selagi menunggunya jangan pernah lelah memantaskan dirimu, sebagaimana dan ajal, adalah sebuah keniscaya’an yang pasti akan kita dapatkan di kehidupan ini. Ada yang mendapatkan di usia muda adapula yang di usia dewasa. Maka tak usah khawatir berlebihan atas suatu hal yang sudah pasti akan kita dapatkan. Tugas kita adalah terus memantaskan diri hingga tiba sa’atnya Allah mempertemukanmu dengan dia yang sudah tercatat sebagai jodohmu. “Dan dari segala sesuatu kami ciptakan berpasang-pasangan agar kalian mengingat kebesaran Allah.”(Az-Zariyat: 49)
Baca Juga:  Menelusuri Keaslian Uang Rupiah
Oleh karenanya selagi menunggu datangnya sang belahan jiwa, jangan pernah lelah untuk memperbaiki dirimu, baik dari segi ibadah dan juga ilmu lainnya. Perbanyak belajar dengan membaca buku, mengikuti seminar atau kajian, berkumpul dengan orang-orang soleh dan lain sebagainya. Jangan lupa juga untuk meningkatkan ibadahmu, sempurnakan amalan yang wajib, tinggalkan yang haram, jauhi yang makruh dan hiasi dengan amalan sunnah. Insya Allah dengan begitu kamu telah berusaha untuk menjadi seorang single berkualitas yang akan di rindukan oleh pasanganmu.
Baca Juga:  Menjadi Wanita Adalah Takdir, Menjadi Mulia Adalah Pilihan
sudah diatur oleh Allah, maka berusahalah dan berdoa kepada Allah. Ayat Alquran berikut ini sekaligus menjadi doa memohon jodoh kepada Allah.  “Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan dan keturunan dari kalangan kami sebagai penenang hati.” (Al-furqan: 74). Semoga rekan-rekaan semua sekalian bisa menjadi pribadi yang berkualitas agar Allah memberikan pasangan yang berkualitas juga kepada sahabat sekalian.
Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending