Literatur

Pendosa Diwajibkan Mengambil Haknya di Bulan suci Ramadhan

Published

on

Kedua, hak rahmat Allah SWT. Kenapa kita sebagai manusia tidak menyadari itu? Padahal Allah selalu memaggil hambanya untuk kembali kepadanya dan kita janganlah berputus asa dari rahmat Allah. Meskipun kita manusia telah melampui batas terhadap diri kita, Allah selalu memeringatkan kita untuk kembali kepadanya? Kenapa kita tidak kembali Kejalan allah? Sebesar apapun dosa kita, Allah sudah berjanji kepada hambnya akan mengampunin dosa hambanya. Ketika kita masih diberikan kehidupan oleh Allah sebelum ajal menjemput, maka pintu taubat masih terbuka.
Baca Juga:  Apresiasi Pertemuan Dengan Pemilik Warung, HMI MPO Cabang Serang : Kapan Bertemu Keluarga Pengunjuk Rasa Yang Tewas?
Tinggal kembali kepada diri kita masing -masing, apakah kita sebagai manusia pendosa akan mengambilnya? Yuk ah, ambil rahmat Allah dan pengampunan dari Allah Apalagi sekarang bulan yang suci, bulan yang penuh berkah dan rahmat. Saya menulis ini untuk menasehati diri sendiri, ketika teman-teman membaca dan merasakan apa yang saya rasakan dan merasa ingin mengambil hak saya, maka ambil lah.
Halaman 2 dari 2 HalamanHalaman Selanjutnya

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending