Literatur

Wajah Kontestasi Pileg Barru : Dugaan Ijazah Palsu VS Perebutan Ketua DPRD

Published

on

Maka ketika hal ini dikaji secara universal, pasti kita bisa membaca ada unsur keterkaitan antara pihak menunggu kepentingan dan yang punya kepentingan, serta pihak yang dianggap betul-betul perihatin terkait dinamika ini. Namun semua hal tersebut masih mendapat pemakluman. Dari tahapan yang sudah dilakukan KPU, saat ini kita sudah bisa bertanya, siapa yang menjadi pemegang palu sidang kedepan? Pertanyaan selanjutnya adalah quo vadis, kemana ini akan pergi? Akankah ada babak baru? Mungkinkah kasus ijazah palsu terbukti?
Baca Juga:  Mahasiswa Kecewa Pemkot Laksanakan Kegiatan Dinas di Luar Kota
Jika benar terbukti ada Aleg menggunakan ijazah palsu, siapakah orangnya? Apakah ada PAW nantinya? Apakah ada pidana? Apakah ada pengembalian negara jika sekiranya Aleg ini incumbent? Serta apakah tidak mengurangi rasa terhadap penyelanggara Pemilu yang keliru verifikasi Caleg? Dan pun jika tidak terbukti, siapakah yang keliru? Apakah tujuannya? Dan siapapun bisa berasumsi hal ini mungkin ada keterkaitannya dengan perebutan pimpinan, baik itu Wakil Bupati maupun ketua DPRD?
Baca Juga:  Peran Strategis Pemuda Milenial terhadap Pendidikan di Indonesia
Pertanyaan ini akan selalu tersimpan dan menemukan jawaban dengan sendirinya, atau memunculkan pertanyaan yang baru. Harapan kita pastinya tidak ingin hal ini terjadi. Bagaimanapun, masyarakat Barru lebih menginginkan untuk melihat daerah ini berkembang pesat.
Halaman 2 dari 2 HalamanHalaman Selanjutnya

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending