Reminder

Ketika Kita Takut Keluar dari Zona Nyaman

Published

on

Sadarlah kenikmatan rasa itu bersifat sementara, karena suatu saat angin perubahan akan tiba dan di saat itu terjadi pilihan kamu hanya dua, menerima dan beradaptasi atau terjebak selamanya.

Ingat, tidak ada pertumbuhan di dalam dan tidak ada kenyamanan dalam zona pertumbuhan.

Jadi, kalau kamu sekarang punya tanggung jawab lebih banyak, jadi lebih capek, jadi tidak , itu artinya kamu sedang bertumbuh.

Setiap kesempatan yang datang menghampiri kamu, setiap ada tugas yang lebih menantang, jangan anggap itu sebagai zona yang berbahaya.

Baca Juga:  Sosialisasi Pada Hari Aksara, Puspemkot Dipasangi Huruf Braile

Tapi anggap itu sebagai zona untuk belajar dan berkarya, asalkan kamu mau membuka pikiran. Tidak ada yang perlu ditakutkan, asalkan kamu mau terus belajar dan berusaha maka akan selalu ada hasil yang luar biasa.

Ingat, tidak akan bisa memenuhi potensi dirimu bila kamu memilih diam dan tetap tinggal di itu. Memang, tidak semua hal kita hadapi bisa diubah, tapi tidak ada yang bisa diubah sampai kita menghadapinya.

Baca Juga:  LABH HMI MPO Jaksel Dorong Pembentukan Badko DKI, Ini Tanggapan Pengurus Besar

Jadikan itu tantangan untuk bertumbuh lebih cepat, buat perubahan, karena sekarang adalah waktu yang tepat meskipun sudah terlanjur . Untuk sukses tidak ada kata terlambat.

Pandeglang, 28 Desember 2021

Halaman 2 dari 2 HalamanHalaman Selanjutnya

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending