Cerpen

Bukan Cerita KKM Mistis (Bagian 3)

Published

on

Oleh: Kanda Ahmad Robiyana, Kader Komisariat Untirta Pakupatan PART 3 Hallo guysss!!!! Oke kembali lagi, saya akan melanjutkan kisah Roni pada saat . Yang belum baca part 1 dan 2, silakan baca terlebih dahulu ya…. Bagaimana kawan-kawan di cerita sebelumnya seru gak? Pasti seru ya kan. Saya saja sebagai penulis cerita itu penasaran nih dengan kisah si Roni selama . Apakah ada yang cinlok (cinta lokasi) seperti orang-orang bilang ‘Kalau tuh ajang mencari jodoh’??? Atau itu hanya sekedar isu saja, dan justru KKM malah lekat dengan cerita mistis???
Baca Juga:  Chating Berujung Ghosting
Apakah kisah kali ini tetap sama seperti sebelumnya??? Ataukah kisah kali ini dibumbui dengan sedikit kisah mistis??? Penasarankan??? Ayokk kita baca cerita lanjutan kisah si Roni… Sebelumnya saya mohon maaf kepada kawan-kawan dengan cerita sebelumnya, karena saya langsung penutupan. Mungkin kawan-kawan ada yang greget dengan cerita Roni sebelum penutupan itu tiba. Apakah ada tokoh lain yang akan diceritakan oleh Roni atau kejadian yang menyeramkan lainnya? Temukan jawabannya pada cerita ini… Oke langsung saja saya ceritakan… Pada saat itu saya bertemu kembali bersama Roni, kemudian saya penasaran untuk mencari tahu apakah Lokasi KKM Roni tempatnya angker atau tidak. Tidak lama Roni puni bercerita kepada saya, kata Roni bahwasanya ada pengalaman yang tidak bisa dilupakan selama KKM bahkan sampai sekarang.
Baca Juga:  Manusia Abstrak
Kemudian saya bertanya kepada Roni “Wahh pengalaman apa tuh Ron sampe lu gak bisa lupain? Tapi lu jawab dulu pertanyaan gua. Lokasi KKM lu angker gak?” Roni menjawab “Iya ini berhubungan juga sama pertanyaan lu. Ini cerita mistis, seperti yang lu tanyakan ke gua.” Saya pun semakin penasaran “Wahhh mantap nih kayaknya seru tuh Ron, coba ceritain gua pengen tau.” ujar saya.
Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 9 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending