Cerpen

Bukan Cerita KKM Mistis

Published

on

Oleh: Kanda Ahmad Robiyana, Kader Komisariat Untirta Pakupatan PART 1 (Kuliah Kerja Mahasiswa) merupakan sebuah mata kuliah wajib di Perguruan Tinggi. Ada dua jenis ini yakni Mandiri dan Tematik. Mandiri ialah di mana mahasiswa mencari lokasi dan teman kelompoknya sendiri, dengan kata lain dibebaskan dalam memilih. Sedangkan dilokasikan oleh pihak kampus dan orang-orangnya ditentukan oleh pihak kampus. Jadi di sini bisa dibedakan yahh mana KKM Mandiri dan mana . Itu sedikit penjelasan tentang KKM.
Baca Juga:  Mengintip Genitnya si Raja Fiktif Ahmad Latupono ke Pak Polisi, Kuat Banget Nih Relationship-nya!
Mari kita lanjut ke kisah seorang Mahasiswa KKM bernama Roni. Roni ini merupakan mahasiswa jurusan Manajemen fakultas Ekonomi dan Bisnis, tidak saya sebutkan nama kampusnya karena privasi. Sebelum KKM itu dilaksanakan Roni tertarik dengan seorang cewek kelompoknya yang bernama Meilisa Putri, dia merupakan mahasiswa jurusan Administrasi Negara. Tetapi saat itu Meilisa ini tidak tahu kalau Roni suka dengannya dan Roni pun menyembunyikan rasanya karena dia belum berani mengungkapkan perasaannya itu. Mereka hampir setiap hari chatting-an dan Roni yang selalu mencari pembahasan agar dia terus-terusan chatting-an dengan Meilisa.
Baca Juga:  Mother Hero
Kemudian ketika pembagian panitia, Roni dan Meilisa ini satu bidang, hati Roni sangat senang sekali bisa satu bidang. Karena teman-temannya tidak tahu kalau Roni ini suka sama Meilisa, mereka pun disatukan. Padahal Meilisa biasa saja sama Roni, dia menyikapi biasa layaknya kawan lainnya. Setelah pembagian panitia, Roni dan kawan-kawan mulai mencari lokasi yang sekiranya cocok untuk dijadikan tempat pengabdiannya. Pada saat itu kelompok Roni kesulitan untuk menemukan tempat yang cocok dijadikan pengabdiannya.
Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 5 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending