Puisi

Rungsing

Published

on

Oleh: Kanda Irkham Magfuri Jamas, Ketua Umum Komisariat Untirta Pakupatan Masjid Bendera tauhid Sampai kumandang adzan Itu simbol-simbol . Menutup aurat Menghabiskan makanan Duduk saat minum dan makan Sampai tidak mabuk-mabukan Itu kegiatan . Tolong menolong Menyeru pada kebaikan Mencegah pada kemungkaran Itu syariat . Ia tak hanya agama yang mengajarkan ritual peribadatan Tapi ia adalah jalan kehidupan.
Baca Juga:  Kohati HMI MPO Serang Minta Reklame Rokok Dilarang
Tiap sendi ajaran Mengajarkan kemaslahatan Memberikan kedamaian Untuk keselamatan Di dunia dan di akhirat. Betapa rungsing nya hati ini Tatkala melihat muda mudi Sampai tua bangka Tidak PD dengan Islamnya. Lebih cinta pada dunia hiburan Tak senang dengan kumandang adzan Masjid ditinggalkan, ditelantarkan. Gandrung pada pakaian kurang bahan Phobia dengan pakaian gombrang Apagi terhadap ukhti yang cadaran. Dulu kita malu bila pakian kita robek Dulu kita malu dengan pakian ketat Haduuuuhhh rungsingnya..
Baca Juga:  Apresiasi Pertemuan Dengan Pemilik Warung, HMI MPO Cabang Serang : Kapan Bertemu Keluarga Pengunjuk Rasa Yang Tewas?
Sadarlah kawan, tuan dan puan. Islam itu napas kehidupan Norma dan moral kebaikan Masihkah Anda phobia? Semoga keselamatan tercurah bagi kita yang bangga dengan islamnya. Ki Jamas

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending