Sekilas Info

5 Rekomendasi Film yang Cocok Kamu Tonton untuk Rayakan Hari Ibu

Published

on

Berikut ini 5 rekomendasi film tentang ibu yang cocok ditonton saat Hari Ibu, pada tanggal 22 Desember 2021, yuk disimak Sobat SH.

Hari Ibu, 22 Desember 2021 tinggal menghitung jam, tentunya di tanggal ini banyak kegiatan yang bisa kalian lakukan bersama ibunda tercinta contohnya menonton film bersama.

Mungkin beberapa film Indonesia tentang ibu ini bisa mengakrabkan diri kalian bersama ibu tersayang. Berikut ini adalah daftar film yang cocok ditonton bersama dengan ibu:

  1. Susah Sinyal
    • Tahun rilis : 2017
    • Genre : Drama, Comedy
    • Produksi : Starvision Plus, Iflix
    • Sutradara : Ernest Prakasa
    • Pemeran : Adinia Wirasti, Ernest Prakasa, Aurora Ribero, Refal Hady, Valerie Thomas, Niniek L, Karim, Chew Kin Wah.
Susah Sinyal – 2017

Apa yang kalian rasakan ketika handphone kalian susah mendapatkan sinyal? Merasa kesal, risau atau justru marah-marah? Film bergenre comedy ‘Susah Sinyal’ ini menceritakan tentang hubungan ibu dan anak yang kurang harmonis.

Itu karena Ellen (Adinia Wirasti) seorang ibu tunggal dan pengacara sukses merasa kurang memperhatikan anak semata wayangnya, Kiara.

Kiara seorang anak remaja normal biasa yang pada umumnya sedang gemar memberontak, dan juga addicted pada gawai (ponsel). Ia sangat suka membuat konten-konten di medsosnya, sehingga sering sekali ia melanggar peraturan sekolah.

Agatha adalah Ibu Ellen, orang yang paling dekat dengan Kiara. Suatu malam, Agatha terkena serangan jantung dan meninggal dunia. Untuk mengobati kondisi mental Ellen dan Kiara, psikolog menyarankan mereka untuk berlibur berdua.

Destinasi wisata ibu dan anak itu adalah Sumba, Nusa Tenggara Timur. Hubungan mereka pun membaik saat pulang ke Jakarta. Namun, sekembalinya ke rumah, kasus yang sedang Ellen tangani ternyata jadi berantakan.

Ellen pun tidak menepati janjinya untuk menonton Kiara tampil di The Next Voice, ajang pencarian bakat di televisi. Kiara yang kecewa pun pergi ke Sumba, sendirian.

Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 3 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Trending