Sekilas Info

Mengsedih, Lagu yang Dibawakan PSM UIN Jember di Momen Wisuda Malah Bikin Gak Pengen Wisuda

Published

on

Suarahimpunan.com – Beredar sebuah video yang memperlihatkan paduan suara sedang bernyanyi di depan mahasiswa saat acara wisuda di Universitas Islam Negeri KH Achmad Siddiq Jember (UIN KHAS Jember). Momen tersebut ramai diperbincangkan dalam unggahan akun youtube @ali akbar nafis pada (18/12). Dalam acara ini ramai diperbincangkan karena lirik lagu yang dinyanyikan oleh paduan suara yang dinilai membuat para sarjana yang tengah menjalani wisuda malah bersedih.
Baca Juga:  LPM Pontang, Dorong Pemerintah Tingkatkan Ekonomi Daerah
Padahal didalam video tersebut melihatkan suasana wisuda seperti pada umumnya, para wisudawan dan wisudawati yang tampak rapih dengan menggunakan toga berwarna hijau. Mereka duduk berjejer sambil mendengerkan alunan musik yang dinyanyikan oleh anggota paduan suara, namun bukanya merasa terhibur atau terharu. Lirik lagu yang dinyanyikan justru membuat para wisudawan mengsedih. “Aduh sedihnya calon sarjana lulus kuliah tak punya kerja.. Apa lagi dimusim corona mencari kerja aduh susahnya.. Duhai senangnya calon sarjana sudah sarjana tinggal nikahnya” demikian lagu yang dinyanyikan oleh paduan suara sambil melakukan koreografi dengan kompak.
Baca Juga:  Petani Pontang Resah Harga Gabah 'Anjlok'
Momen ini tentunya banyak dikomentari di akun youtube maupun pasalnya lirik ini membuat calon sarjana langsung terkena mental. Banyak yang merasa kasihan dengan para wisudawan itu sekalian memberi semangat dan doa agar sukses dikemudian hari.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending