Sekilas Info

Penyelenggaraan Certified Fundamental Tax (C.FTax) oleh AR Learning Center

Published

on

AR menyelenggarakan pelatihan sertifikasi tentang dasar-dasar yang dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 27 April 2022, pukul 19.00 sampai 21.00 WIB dan dilaksanakan secara online. Pelatihan ini diikuti oleh berbagai peserta seperti akademisi, praktisi, serta para peminat yang berasal dari seluruh Indonesia.

Pelatihan sertifikasi ini diisi oleh dua narasumber yang merupakan Master Trainer pada AR dan juga berprofesi sebagai dosen di salah satu perguruan tinggi di Indonesia, sehingga kapabilitasnya tidak usah diragukan lagi. Kedua narasumber tersebut adalah Dr. Dadang Suhardi, SE., MM., Dipl., Strategic Management, Dipl., Sustainable Management, Dipl. Financial Management, CLMA., CLA-ALC., C.LSP., C.BLM., C.GL., C.PLM., CT-ALC dan Yuniati, S.E., M.Ak., C.FR., C.FTax., CHRA., C.CC., C.IJ., C.PSE., CT-ALC. Kedua narasumber menyampaikan materi dengan memadukan teori, kasus dan memaparkan terkait peraturan terkini.

Baca Juga:  Viral! Paket 'Nyangsang' di Atap Rumah, Kurir Lakukan Hal Ini

Para peserta cukup antusias mengikuti pelatihan ini. Hal ini terbukti dari banyaknya pertanyaan yang ditanyakan oleh peserta pelatihan yang membuat pelatihan ini menjadi cukup interaktif saat sesi diskusi dan tanya jawab.

Materi yang disampaikan pada pelatihan dan sertifikasi fundamental adalah dasar-dasar , kasus-kasus baik PPh Pasal 21, 22, 23, 24, PBB dan BPHTB, serta perencanaan

Banyak manfaat yang di dapat dari pelatihan ini salah satunya yaitu mendapatkan predikat C.FTax serta mendapatkan relasi baru dan akses free akses seminar di WAG Alumni AR . Diakhir pelatihan, peserta diberikan tugas berupa kasus untuk mengetahui pemahaman yang didapatkan dari pelatihan C.FTax dan syarat untuk mendapatkan sertifikat.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Film yang Cocok Kamu Tonton untuk Rayakan Hari Ibu
Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending