Sekilas Info

Yuk Kenali Fitur-Fitur WhatsApp, Telegram hingga LINE Biar Bisnis Online Kamu Makin Cuan

Published

on

JAKARTA, suarahimpunan.com – Pandemi Covid-19 telah menciptakan tantangan baru di dunia usaha secara global, termasuk di Indonesia. Selama pandemi berlangsung, para pelaku bisnis didorong untuk bisa bersikap adaptif dan inovatif dalam menghadapi tantangan berbisnis.

Meskipun begitu, seiring dengan membaiknya situasi Covid-19 di Indonesia, keadaan ekonomi negara pun mulai membaik sehingga membuka kesempatan bagi para pelaku usaha untuk mulai mendorong performa bisnis mereka pasca pandemi.

Berbagai metode dapat dilakukan untuk mendorong performa bisnis, misalnya melalui strategi marketing di media sosial maupun aplikasi pengirim pesan instan seperti WhatsApp, Telegram, dan LINE.

Di dunia bisnis online, ketiga platform pengirim pesan instan tersebut – WhatsApp, Telegram, dan LINE – lumrah digunakan oleh para pelaku usaha di Indonesia untuk menjual dan mempromosikan produk bisnis mereka.

Ketiga aplikasi tersebut menawarkan berbagai fitur menarik yang dapat bermanfaat bagi para pelaku usaha untuk mendorong pertumbuhan bisnis mereka, khususnya di pasar online.

Misalnya, pemasangan iklan produk di beranda aplikasi pesan instan hingga berinteraksi langsung dengan pembeli lewat fitur chat privat.

Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Trending