Humaniora

Asyik Joget Kaguya-sama, Pelajar Ini Ternyata Berasal Dari Sekolah Ternama di Tangerang

Published

on

TANGERANG, suarahimpunan.com – Viral beredar video enam orang pelajar laki-laki yang joget tarian yang ada pada Anime Kaguya-sama: Love Is War.

Pelajar yang diketahui berasal dari SMA Insan Cendekia Madani (ICM) tersebut berjoget meskipun hanya satu orang saja yang menikmatinya, di salah satu liga basket ternama untuk para pelajar, yakni Honda Developmental Basketball League (DBL) Banten.

Pada cuplikan video tersebut, enam orang pelajar dari SMA ICM itu membentuk formasi tiga baris, dengan komposisi satu orang di depan, tiga di tengah dan dua di belakang.

Di paling depan, diketahui merupakan pelajar bernama Danendra. Hal itu terlihat dari kostum basket yang dikenakan olehnya.

Danendra menjadi orang yang terlihat paling lihai dalam melakukan jogetan tersebut. Sementara sisanya, mengikuti gerakan dari Danendra. Bahkan warganet sampai bilang kalau selain Danendra, selainnya tertekan.

Namun jangan salah, dengan kekuatan Wibu, tim basket SMA ICM yang bernama Basicm sempat berhasil menaklukkan tim basket dari SMAN 3 Tangerang Selatan dengan skor 23-14. Meskipun pada babak selanjutnya, Basicm bisa ditekuk oleh SMA Kharisma Bangsa dengan skor 72-21.

Sekilas Tentang Insan Cendekia Madani

Insan Cendekia Madani merupakan sekolah dengan konsep Boarding School yang berada di Serpong, Kota Tangerang Selatan. Sekolah ini berada di bawah naungan Yayasan Edukasi Sejahtera.

Di sekolah yang didirikan oleh Tamsil Linrung, Anggota DPD RI Periode 2019-2024, terdapat seluruh jenjang pendidikan. Mulai dari TK, hingga jenjang SMA.

Basis kurikulum yang digunakan di sekolah Insan Cendekia Madani pun disebut merupakan perpaduan antara kurikulum Islam, Nasional dan Internasional. Sehingga, trilingual atau tiga bahasa menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan.

(RED)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Trending